Sekilas mengenai Julia Jewelry

Julia Jewelry adalah salah satu brand toko perhiasan emas putih dengan berlian asli modern terbesar di Indonesia. Sejak 2002, Julia Jewelry telah berkembang menjadi sebuah brand perhiasan terkemuka dengan outlet sebanyak 40 unit di 30 kota. Julia Jewelry mempunyai visi dan misi untuk dapat melengkapi dan mempercantik penampilan wanita Indonesia modern dengan rentang usia 25 – 40 tahun yang berpenghasilan menengah dan ke atas agar mereka dapat tampil dengan lebih anggun dan penuh percaya diri dalam kehidupan sehari – harinya.

Penghargaan untuk Satu Dekade Penuh Keanggunan

Tak banyak brand lokal yang berkembang pesat dan mengutamakan inovasi serta pendekatan pribadi. Diantara yang sedikit itu, Julia Jewelry menunjukkan keunggulannya sebagai brand lokal perhiasan emas putih dengan berlian asli berkualitas ekspor. Sejak tahun 2002, Julia Jewelry telah memposisikan diri sebagai brand perhiasan terkemuka yang kini memiliki 40 outlet di 30 kota di Indonesia. Tak lama lagi, Julia Jewelry akan melakukan penambahan lagi menjadi 50 outlet lebih.

“Sampai saat ini kami sudah hadir di banyak kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Banjarmasin. Tetapi tentu saja kami ingin semakin dekat dan mudah dijangkau oleh perempuan Indonesia yang merupakan pelanggan potensial kami,” – Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry.

Di Jabodetabek, Julia Jewelry dapat ditemui di 1o outlet, diantaranya Mall Cibubur Junction, Cimanggis Square, Mall Alam Sutera, Sogo Central Park, Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Centro Margocity Depok, Centro Grand Metropolitan Bekasi, Centro Bintaro Exchange, dan Botani Square Bogor. Respon pasar yang sangat baik terhadap produk Julia juga ditandai dengan semakin banyaknya permintaan toko Julia Jewelry untuk segera hadir di berbagai kota lain di Indonesia.

Pangsa pasar Julia Jewelry adalah perempuan Indonesia yang mapan secara ekonomi di rentang usia 25 sampai 40 tahun. Perempuan Indonesia sudah semakin percaya diri untuk menunjukkan kualitas dirinya, termasuk tampil berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi Julia Jewelry yang ingin mempercantik perempuan Indonesia dengan koleksi perhiasannya yang simpel dan elegan.

Memasuki satu dekade keberadaan Julia Jewelry, hadir beragam produk perhiasan yang anggun dan berkelas dengan tema seperti love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, Luxe diamond collection, Etoile Collection dan My First Diamond Collection. “Elegan dan berkelas itu bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dan juga memberikan layanan yang lebih pribadi bagi para pelanggan kami,” – Kenny Salmon.

Layanan pribadi yang dimaksud yaitu eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Julia Jewelry manapun, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan keberadaan layanan ini, diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Julia Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Julia Jewelry.

Meski produk lokal, namun Julia Jewelry memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif.

Hal ini merupakan bagian komitmen Julia Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Julia Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.

“Kami terus meluncurkan produk-produk terbaik dengan desain yang mengusung desain perhiasan Eropa. Kami ingin menjadi brand lokal yang berkelas internasional baik dalam produk, layanan maupun jaringan outlet” demikian Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry.