Julia Jewelry adalah salah satu brand toko perhiasan emas putih dengan berlian asli modern terbesar di Indonesia. Sejak 2002, Julia Jewelry telah berkembang menjadi sebuah brand perhiasan terkemuka dengan outlet sebanyak 43 unit di 27 kota. Visi misi Julia Jewelry adalah menawarkan produk perhiasan emas putih dengan berlian asli kepada wanita Indonesia modern usia 25 – 40 tahun yang berpenghasilan kelas menengah dan ke atas agar mereka dapat tampil dengan lebih anggun dan penuh percaya diri dalam kehidupan sehari-harinya.
Tak banyak brand lokal yang berkembang pesat dan mengutamakan inovasi serta pendekatan pribadi. Diantara yang sedikit itu, Julia Jewelry menunjukkan keunggulannya sebagai brand lokal perhiasan emas putih dengan berlian asli berkualitas ekspor. Sejak tahun 2002, Julia Jewelry telah memposisikan diri sebagai brand perhiasan terkemuka yang kini memiliki 43 outlet di 27 kota di Indonesia. Tak lama lagi, Julia Jewelry akan melakukan penambahan lagi menjadi 50 outlet lebih.
“Sampai saat ini kami sudah hadir di banyak kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Banjarmasin. Tetapi tentu saja kami ingin semakin dekat dan mudah dijangkau oleh perempuan Indonesia yang merupakan pelanggan potensial kami,” – Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry.
Di Jabodetabek, Julia Jewelry dapat ditemui di 11 outlet, diantaranya Sogo Pondok Indah, Sogo Kelapa Gading, Sogo Emporium, Sogo Central Park, Sogo Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Cibubur Junction, Cimanggis Square, Mall Alam Sutera Tangerang,Centro Margocity Depok serta Centro Grand Metropolitan Bekasi. Respon pasar yang sangat baik terhadap produk Julia juga ditandai dengan semakin banyaknya permintaan toko Julia Jewelry untuk segera hadir di berbagai kota lain di Indonesia.
Pangsa pasar Julia Jewelry adalah perempuan Indonesia yang mapan secara ekonomi di rentang usia 25 sampai 40 tahun. Perempuan Indonesia sudah semakin percaya diri untuk menunjukkan kualitas dirinya, termasuk tampil berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi Julia Jewelry yang ingin mempercantik perempuan Indonesia dengan koleksi perhiasannya yang simpel dan elegan.
Memasuki satu dekade keberadaan Julia Jewelry, hadir beragam produk perhiasan yang anggun dan berkelas dengan tema seperti love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, serta Luxe diamond collection. “Elegan dan berkelas itu bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dan juga memberikan layanan yang lebih pribadi bagi para pelanggan kami,” – Kenny Salmon.
Layanan pribadi yang dimaksud yaitu eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Julia Jewelry manapun, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan keberadaan layanan ini, diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Julia Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Julia Jewelry.
Meski produk lokal, namun Julia Jewelry memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif.
Hal ini merupakan bagian komitmen Julia Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Julia Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.
“Kami terus meluncurkan produk-produk terbaik dengan desain yang mengusung desain perhiasan Eropa. Kami ingin menjadi brand lokal yang berkelas internasional baik dalam produk, layanan maupun jaringanoutlet” demikian Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry.